Diberdayakan oleh Blogger.

Divisi PSDM

Divisi PSDM (Pengembangan Sumber Daya Manusia) adalah divisi yang bergerak dalam pengembangan Sumber Daya Manusia yang ada di Mapanza. Baik melalui training, sharing antar anggota, maupun kegiatan-kegiatan pengakraban antar anggota Mapanza.

Divisi PENYU

Divisi PENYU (Penyuluhan) adalah divisi yang bergerak dalam melakukan penyuluhan dan pendampingan, baik dalam lingkup universitas maupun luar universitas dengan mengutamakan upaya preventif berkaitan dengan NAPZA dan HIV/AIDS.

Divisi KWU

Divisi KWU (Kewirausahaan) adalah divisi yang bergerak dalam kegiatan wirausaha yang dilakukan oleh UK Mapanza, seperti usaha penjualan souvenir, penyewaan screen dan projector, serta mengadakan penggalangan dana untuk kegiatan sosial.

Divisi HLO

Divisi HLO (Hubungan Luar Organisasi) adalah divisi yang bertugas menjalin hubungan kerjasama UK Mapanza dengan organisasi-organisasi lain baik yang berada dalam lingkup universitas maupun di luar Universitas Airlangga.

Divisi DATIN

Divisi DATIN (Data, Penelitian, dan Informasi) adalah divisi yang bergerak dalam update data, melakukan penelitian, serta menghasilkan informasi-informasi seputar NAPZA, HIV/AIDS dan kegiatan-kegiatan UK Mapanza.

Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.
Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.